Jumat, 19 Juni 2015

Memahami Dasar-dasar dari rendah carb Makanan

Memahami Dasar-dasar dari rendah carb Makanan

Apakah Anda salah satu ribuan orang yang ingin menumpahkan kelebihan berat badan? Anda mungkin menemukan beberapa kesulitan karena volume besar informasi orang lain ingin memberikan. Namun, ukuran sangat stabil dan efektif untuk menurunkan berat badan yang terjadi pada diet dengan makanan rendah karbohidrat. Namun informasi mengenai makanan karbohidrat rendah adalah sesuatu yang tidak dapat diakses oleh publik, meskipun mereka benar-benar dalam permintaan. Hal ini mungkin akibat dari popularitas diet tertentu sebagai Atkins dan South Beach diet, yang adalah untuk memberitahu orang-orang untuk mengambil mudah pada gula.

Diet seperti ini dapat menyebabkan penurunan berat badan yang dramatis. Namun, banyak orang menyerah diet bahkan sebelum mereka mulai salah karena pembatasan ditempatkan pada makanan mereka. Selain itu, mereka melihat bahwa makanan rendah karbohidrat tidak bagi mereka karena mereka memilih untuk memanjakan pada makanan seperti pasta, roti, kue dan lain-lain dengan apa-apa kecuali carbo murni.

Diberitahu tentang pilihan yang tersedia untuk Anda adalah awal yang baik untuk memulai diet jenis ini. Hal ini juga penting untuk menjaga atau tinggal pada diet Anda berada di. Dengan cara ini Anda tidak akan bosan dan menyerah ketika akan menjadi sulit.

Makanan rendah karbohidrat adalah pilihan makanan yang mengandung jumlah yang relatif lebih sedikit karbohidrat. Makanan yang terdiri dari kurang dari 40% dari karbohidrat cenderung dikategorikan rendah, sementara mereka kurang dari 25% dapat diklasifikasikan sebagai sangat rendah. Semua makanan sebenarnya terdiri dari makromolekul lemak, protein dan karbohidrat.

Beberapa makanan yang dapat Anda lakukan saat diet adalah sebagai berikut:

Sayuran yang Anda konsumsi harus non-tepung. Mereka sebenarnya sumber terbaik untuk makanan yang rendah karbohidrat. Lihat sayuran, sayuran hijau.

Buah jeruk adalah pilihan terbaik untuk buah-buahan. Melon dan buah-buahan lain memiliki sedikit gula, tapi harus dibatasi. Hindari makan buah-buahan seperti mangga dan buah-buahan yang memiliki tingkat gula di dalamnya.

Produk susu tanpa whey adalah pilihan terbaik Anda sebagai wel. Mereka termasuk tegang yogurt dan keju cottage.

Daging tinggi protein sementara rendah karbohidrat dalam hal rasio. Berhati-hatilah dengan makan beberapa makanan laut juga untuk mereka mengandung kadar tinggi carbo. Daging Sembuh mungkin juga memiliki banyak aditif yang tidak baik untuk diet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar