Jumat, 19 Juni 2015

Atkins Diet Komposisi

Atkins Diet Komposisi

Jenis makanan yang termasuk dalam diet Atkins dapat ditemukan hampir di mana saja. Kategori makanan ini begitu luas bahwa Anda tidak akan perlu khawatir tentang kenyamanan memperoleh makanan ini. Terserah Anda apakah Anda ingin jenis olahan yang dikemas sudah dan dijual di pasar atau mereka yang membutuhkan persiapan pribadi. Terserah Anda sebagai individu bagaimana Anda akan menggunakan konsep diet Atkins dalam pencarian pribadi Anda untuk menurunkan berat badan atau menyesuaikan diri dengan resistensi insulin.

Jika ada piramida makanan untuk setiap kategori kesehatan, terdapat satu juga dalam diet Atkins. Piramida ini harus selalu berkonsultasi jika pernah Anda akan membuat pilihan apa yang harus makan jika Anda berada di rencana diet Atkins. Jenis makanan yang ditemukan di bagian bawah piramida makanan kaya protein termasuk telur tersebut, daging, dan ikan. Sebagai aturan umum, makanan ini tidak boleh dikeluarkan dari menu sehari-hari Anda. Bagian berikutnya dari piramida makanan yang kaya vitamin termasuk seperti brokoli, bayam, dan sayuran berdaun hijau lainnya.

Bagian atas piramida berisi buah-buahan seperti alpukat dan buah. Penggunaan buah-buahan pada tahap pertama harus dikontrol secara ketat, dengan mempertimbangkan kadar gula mereka. Produk susu dan minyak yang mengandung makanan yang tidak dikecualikan dari yang diatur dalam makanan juga. The FDA membuat makanan yang kaya minyak dan lemak di bagian paling atas piramida. Diet Atkins tidak sebaliknya dengan menempatkan makanan ini di bagian bawah.

Bila Anda telah memilih untuk memanfaatkan rencana Atkins dalam proses diet Anda, pastikan untuk mengetahui jenis makanan yang paling tepat untuk setiap tahap Anda akan memasuki. Makan dalam jenis yang ditentukan makanan pada setiap tahap akan membuat rencana Atkins lebih fungsional dan efektif. Tahap paling ketat adalah fase induksi tetapi berlangsung selama 2 minggu saja.

Keberhasilan akan tergantung pada kepatuhan Anda dengan jenis yang ditentukan makanan untuk setiap tahap. Pastikan Anda hs dari dietiave Anda salinan menu yang kembali ditemukan dalam kitab Atkins. Menu ini akan berisi segala sesuatu yang Anda butuhkan untuk mengetahui tentang jenis makanan yang Anda harus makan untuk seluruh durasi tugas diet Anda. Salah satu tip yang berguna untuk menyimpan daftar berguna dari Atkins ditentukan makanan di saku Anda di mana pun Anda akan pergi. Memiliki daftar ini di tangan akan menyelamatkan Anda dari kesulitan mencoba untuk berpikir mana makanan yang Anda bisa dan tidak bisa makan di situasi tertentu.

Jika Anda ingin benar-benar serius dalam melacak tugas diet Anda, menggunakan sebuah program yang dapat ditemukan di internet. Ada banyak situs yang menawarkan ini. Ingat meskipun beberapa akan bebas dan beberapa akan mengenakan biaya tertentu. Ada situs yang membuat persyaratan bagi Anda untuk menjadi anggota dan mengumpulkan data kesehatan dari Anda sehingga mereka bisa merancang rencana cocok untuk kebutuhan Anda sendiri. The Atkins Diet Rencana mudah diikuti dan cukup efektif, pastikan Anda sudah familiar dengan yang setiap aspek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar